• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sri Rahayu Lantik Pengurus PK Golkar

    Kamis, 06 Juli 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Sri Rahayu Agustina, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang resmi melantik  Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Karawang, Kamis (6/7/2017) siang.

    Pelantikan itu dipusatkan di Gedung DPD Golkar Karawang, dihadiri Dewan Penasehat (WanHat), Pengurus DPD I Partai Golkar Jawa Barat dan Pengurus DPP Partai Golkar.

    Sri Rahayu Agustina mengatakan, pelantikan ini sudah lama direncanakan. Namun baru dapat dilaksanakan hari ini. Kata dia, dari pelantikan ini diharapkan, kadernya mampu membangun soliditas menuju Partai Golkar digjaya.

    "Artinya Golkar harus kuat dan jadi pemenang di Pilkada 2018 dan 2019. Apalagi Kang Dedi Mulyadi, Ketua Golkar Jawa Barat akan mencalonkan diri jadi Gubernur," ujarnya.

    Dengan pelantikan pengurus Golkar pimpinan kecamatan, Sri mengharapkan kader dari tingkat kecamatan hingga desa dan dusun dapat membentuk kader yang militan.

    "Kita optimis jadi pemenang. Dengan kekuatan soliditas dan solidaritas bisa," bebernya.

    Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Karawang, Dadang S. Muchtar tidak mengharapkan lagi ada keributan di tubuh Golkar, sebab organisasi besar ini akan runtuh oleh segelintir orang.  Untuk itu, ia minta Golkar solid, bangkit dan menang.

    "Sekarang tahapan Gubernur sudah mulai, kalau ribut terus sayang, organisasi kita sudah sebesar ini. Maka harus solid Golkar Karawang," kata Dadang. (oca)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru