• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arus Balik Macet di KM 66 Tol Cikampek

    Kamis, 29 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kemacetan arus balik lebaran Idul Fitri 2017 di tol Cikampek-Jakarta KM 66 mengular hingga tol Cipali dan Purbaleunyi, Rabu (28/6/2017) malam, kemacetan berhasil diurai oleh polisi Kamis (29/6/2017) dini hari, dengan sejumlah rekayasa arus lalulintas, polisi berusaha mengalihkan kendaraan dari tol ke jalur arteri Karawang.

    Kemacetan itu terjadi setelah kendaraan dari tol Cipali dan Purbaleunyi bertemu di KM 66, ditambah rest area yang tidak bisa menampung kendaraan, hingga kendaraan luber keluar rest area.

    Melihat kemacetan ini, pemudik harus pintar mengatur waktu agar tidak terjebak macet, yaitu dengan memilih waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan usai berlebaran. Biasanya, kemacetan tol terjadi sore hingga malam hari, sedangkan pagi arus lalulintas cenderung lancar.

    Selain Kemacetan yang terjadi akibat pertemuan arus dari tol Cipali dan Purbaleunyi, kemacetan juga disebabkan terhambat oleh antrian kendaraan yang masuk ke rest area di KM 62, selanjutnya di Parking Bay KM 58, serta di tol perbatasan Karawang-Cikarang KM 41. (had/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru