• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karawang Green Village Hibahkan Masjid ke PCNU

    Rabu, 17 Mei 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Perumahan Karawang Green Village menghibahkan masjid dan asrama yatim piatu kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Karawang, Rabu (17/5/2017).

    "Kami mengalokasikan anggaran sekitar Rp 2,5 miliar untuk pembangunan masjid dan asrama yatim piatu ini," kata Komisaris Perumahan Karawang Green Village 2, Eman Suryaman.

    Penyerahan hibah tersebut dilakukan usai kegiatan istigasah kubro dan pelantikan pengurus PCNU Karawang, di komplek perumahan tersebut, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur.

    "Kami ingin menjadi bagian dari keberadaan Nahdatul Ulama. Jadi kami hibahkan masjid dan asrama yatim piatu ke PCNU Karawang," ucapnya.

    Kata Eman, pembangunan masjid dan asrama yatim piatu itu menjadi bagian dari komitmen pengembang Perumahan Karawang Green Village 2, Citanusa Group.

    Developer ini tak hanya menjual produk perumahan yang
    berkualitas, tapi menghadirkan fasilitas penunjang bagi
    masyarakat.

    Diantaranya membangun masjid untuk mendukung kegiatan ibadah umat Islam di sekitar perumahan tersebut.

    "Semoga apa yang kami hibahkan dapat bermanfaat bagi banyak orang," katanya.

    Ketua PCNU Karawang Ahmad Ruhiyat Hasbi menyampaikan, antusias terhadap hibah yang diberikan pengembang perumahan untuk sarana ibadah bagi umat muslim di sekitar perumahan dan wilayah Telukjambe.

    "Kami menyambut baik dan berterima kasih atas apa yang dihibahkan pengembang perumahan ini," ujarnya.

    Penyerahan hibah tersebut diawali tanda tangan oleh Komisaris Perumahan Green Village, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan Ketua PBNU Said Aqil Siradj, kemudian surat tersebut diserahkan ke PCNU Telukjambe. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru