• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saan Mustopa Tunjuk Dian Plt. Ketua NasDem Karawang

    Selasa, 28 Februari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPW Partai NasDem Karawang, Saan Mustopa menyatakan, setelah pengunduran diri Sunarno sebagai Ketua DPD Partai NasDem Karawang baru-baru ini, pihaknya mengambil alih kepengurusan DPD NasDem Karawang. Kini, kepemimpinan di Karawang dipegang Korda Dapil 7 Jawa Barat, DPW NasDem, Dian Fadru Jaman.

    Kata Saan, Sunarno akan fokus mempersiapkan diri mencalonkan legislatif tahun 2019 mendatang, sehingga mundur dari jabatan ketua DPD. Meski begitu, agenda partai besutan Surya Paloh di Karawang ini terus berjalan normal, tanpa kendala.

    "Untuk kepengurusan baru, saat ini tengah dipersiapkan dan sedang menunggu keputusan dari DPP NasDem," kata Saan, kepada wartawan, Selasa (28/2/2017) siang.

    Di tempat terpisah, Plt. Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fadru Jaman mengatakan, DPD Karawang tetap akan berjalan dan menunggu DPP untuk menyusun struktur partai. Terlebih DPD Partai NasDem Karawang pindah kantor, dari Guro ke Jalan Rangga Gede Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat.

    "Meski ada pergantian pengurus dan kantor baru, kegiatan partai terus berlanjut, diantaranya sosialisasi bakal calon legislatif tahun 2019," kata Dian.

    Sosialisasi ini, sambung Dian, dilaksanakan menjelang pembukaan bakal calon legislatif yang akan dimulai Maret 2017 ini, registrasinya dibuka pada jam kerja di kantor DPD. Sosialisasi yang telah dilaksanakan selama Februari 2017 ini untuk memperkenalkan Partai NasDem kepada masyarakat.

    "Juga melaksanakan ketetapan DPP, mengenai politik tanpa mahar, dengan program bakal calon legislatif ini diharap bisa membuka peluang kepada tokoh masyarakat, untuk ikut mewujudkan gerakan perubahan," jelasnya.

    Selain program bakal calon legislatif, yang sedang berjalan saat ini juga program desk saksi tingkat DPC, saat ini tim untuk kegiatan tersebut sedang diturunkan hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), sehingga mesin partai bisa dipanaskan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +