• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Depresi Sulit Cari Kerja, Pemuda Gantung Diri

    Jumat, 03 Februari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Diduga depresi, Triana (21), warga Dusun Bojong Tugu, Desa Rengasdengklok Selatan nekat gantung diri di dalam kamarnya, Jumat (3/2/2017) pagi. Sebelumnya, korban terlihat murung karena sulit mencari pekerjaan.

    Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Suwarsono mengatakan, keterangan beberapa saksi, korban gantung diri karena mengalami depresi. Korban pertama ditemukan gantung diri di tiang dalam rumahnya oleh keluarga.

    "Korban masih hidup, lalu dibawa ke rumah sakit, tapi dalam perjalan nyawanya tidak tertolong," kata Agus.

    Di lokasi kejadian, seorang saksi mata, Apandi (45) menuturkan, dia kaget mendengar jeritan histeris keluarga korban, lalu dia melihat sosok yang telah dikenalnya itu gantung diri.

    "Kita langsung berusaha cepat menurunkan korban yang lehernya terjerat tali plastik, yang saya tahu korban memang sempat terlihat murung beberapa hari ini," kata dia.

    Sementara, pihak keluarga menolak korban diotopsi, mereka menganggap kematian ini bukan kecelakaan, tetapi aksi gantung diri. Beberapa keluarga korban mengatakan, korban memang depresi karena sulit cari kerja. (bbu/spn)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru