Diduga Depresi Sulit Cari Kerja, Pemuda Gantung Diri

KARAWANG, KarawangNews.com - Diduga depresi, Triana (21), warga Dusun Bojong Tugu, Desa Rengasdengklok Selatan nekat gantung diri di dalam kamarnya, Jumat (3/2/2017) pagi. Sebelumnya, korban terlihat murung karena sulit mencari pekerjaan.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Suwarsono mengatakan, keterangan beberapa saksi, korban gantung diri karena mengalami depresi. Korban pertama ditemukan gantung diri di tiang dalam rumahnya oleh keluarga.

"Korban masih hidup, lalu dibawa ke rumah sakit, tapi dalam perjalan nyawanya tidak tertolong," kata Agus.

Di lokasi kejadian, seorang saksi mata, Apandi (45) menuturkan, dia kaget mendengar jeritan histeris keluarga korban, lalu dia melihat sosok yang telah dikenalnya itu gantung diri.

"Kita langsung berusaha cepat menurunkan korban yang lehernya terjerat tali plastik, yang saya tahu korban memang sempat terlihat murung beberapa hari ini," kata dia.

Sementara, pihak keluarga menolak korban diotopsi, mereka menganggap kematian ini bukan kecelakaan, tetapi aksi gantung diri. Beberapa keluarga korban mengatakan, korban memang depresi karena sulit cari kerja. (bbu/spn)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -