Ramarayo Kebanjiran Pemesanan Yamaha N-MAX

KARAWANG, KarawangNews.com - Dealer Resmi Yamaha Ramarayo kebanjiran pemesaran atas kehadiran Yamaha N-Max yang harus antrean untuk mendapatkanya. Setiap bulan, pemesanan N-Max mencapai 125 unit lebih dengan stock unit yang didapatkan dari main dealer Yamaha Jabar sebanyak 85 unit. Sebagai top leader ketiga se Jabar dan nomor 1 (satu) di Karawang maka tidak heran bila masyarakat memilih dealer Ramarayo.

"Kami terus meminta kepada main dealer se-Jabar untuk bisa memenuhi kuota permintaan yang cukup tinggi dari konsumen, dari 85 unit yang kami terima tiap bulan selalu habis dan harus membuka pemesanan secara inden untuk memenuhi permintaan dari masyarakat, ungkap Mulyono Manager Ramarayo Karawang, Minggu (23/10/2016)

Kehadiran Yamaha N-Max memberikan pengaruh besar dalam penjualan dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai motor matic sport, N-max memiliki ciri dan keunikan yang sangat berbeda dari unit-unit matic lainya. Daya tarik inilah yang membuat para konsumen tergoda untuk segera mendatangi dealer-dealer Yamaha.

Harga dari N-Max juga menjadi faktor bila dibandingkan dengan kompetiter maka sangat jauh sekali perbedaanya. Namun semua itu hanya bagian saja karena Yamaha N-Max secara desain dan fashion lebih hidup, mewah, dan gagah ketika mengendarainya dijalanan. Memang ini merupakan matic modren yang sangat mengikuti zaman untuk kendaraan roda dua.

"Yamaha N-Max merupakan produk anyar yang modren bagi motor matic. Tampilanya memang sangat mencerminkan jiwa seorang pengendara. Produk mewah namun harga yang terjangkau, kata dia.

Bagi konsumen yang ingin segera mendapatkanya harus bersabar menunggu untuk segera datang ke rumah anda. Produksi yang masih terbatas harus dibagi secara merata diseluruh Indonesia sehingga tidak bisa langsung membawa pulang. 

"Hampir disetiap daerah demam Yamaha N-Max sangat luar biasa. Kami terus mengimbau kepada konsumen di Karawang agar bisa bersabar karena kami mendapatkan jatah yang lebih besar dari dealer lain namun kami tetap kehabisan stock," terangnya.

Ditambahkanya, beberapa varian terbaru lainya yang masih primadona masyarakat terutama Yamaha Fino untuk kaum muda terlebih para kaum perempuan yang angka penjualan diatas ratusan setiap bulan. Dan Yamaha x-Ride menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang berada utara dan selatan.

Mereka memilih Yamaha X-Ride karena sangat cocok dimedan jalan yang ada disana yang masih belum seperti kota. Makanya unit ini sangat laku sekali untuk masyarakat di utara dan selatan Karawang.

Atas unit-unit yang telah ada, maka prestasi sebagai dealer Yamaha nomor satu di Karawang masih bisa dipertahankan dengan rata-rata penjualan sebanyak 400 unit per bulan. Pertumbuhanya sudah mencapai 90 persen dan akan bisa meraih 100 persen bila unit N-Max bisa memenuhi permintaan masyarakat.

"Kami bersyukur penjualan kami bisa diatas rata-rata. Pelayanan yang kami berikan membuktikan dari hasil yang kami raih. Karena kepuasan dari masyarakat menjadi fokus utama yang selalu kami kedepankan," imbuhnya. (ask)

foto: net
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -