Makan Sehat Sambil Santai di Cozyfield Cafe

KARAWANG, KarawangNews.com - Cozyfield Cafe membuka cabang terbaru Gramedia Karawang pada Minggu (23/10/2016), kafe ini hadir untuk melengkapi konsep Gramedia World sebagai 'one stop shopping place'. Selain berbelanja buku dan keperluan lainnya, pengunjung Gramedia bisa menikmati beragam tempat makan, salah satunya Cozyfield Cafe.

Cafe Manager, Rokhimi menjelaskan, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, konsep kafe yang nyaman dan penuh gaya ini diharapkan menjadi tempat nongkrong favorit pengunjung Gramedia Karawang dari berbagai kalangan, keluarga, komunitas, pelajar, mahasiswa juga karyawan. Kafe di Karawang ini kedua setelah kafe serupa di Bintaro Jakarta yang telah berdiri sekitar setahun ini.

Cozyfield Cafe Karawang ini terdiri dari tiga area dengan kapasitas hingga 70 pengunjung, tiga area itu yakni area keluarga, area merokok dan area umum. Kafe ini dilengkapi televisi layar datar, akses internet wifi, majalah dan buku bacaan.

Cozyfield Cafe mengusung tagline 'your second place', menu dan suasana juga tempat yang nyaman di kafe ini layaknya di rumah sendiri, ini yang sengaja diutamakan oleh pemilik kafe ini.

"Kafe ini jadi satu tempat untuk hangout yang santai dan nyaman, sehingga mereka (pengunjung, red) betah," ucapnya.

Di sini, pengunjung bisa menemukan tiga jenis kuliner western, asian dan Indonesia. Bagi yang lapar berat, ada makanan-makanan yang ditawarkan, seperti nasi rawon, nasi goreng kambing, beef burger rendang, opor ayam bakar, baked maccaronu, cheese por, spaghetti pesto, malay fried egg noodle with seafood, salad, fish and chips, pisang goreng, sate pusut, bubur ayam, aneka pancake, roti-roti dan makanan lainnya, tentunya unik, menarik dan nikmat.

Minumannya, ada healthy juice, regular jus, teh, kopi, milk shake, fruit ice cruah, fruit and flower fizz dan cozzy choco. Harga makanan tersebut kisaran Rp 45.000- Rp 105.000, sedangkan minumannya berkisar Rp 20.000- Rp 55.000.

"Konsep kita lebih sehat, semuanya fresh dan minumannya pun tidak terlalu manis, tetapi konsumen bisa minta tambahan gula jika kurang manis," jelasnya.

Diketahui, Gramedia Karawang yang berlokasi di Blok V Galuh Mas, Telukjambe ini sudah resmi dibuka Minggu (15/10/2016) lalu, menyediakan buku, peralatan sekolah dan kantor. Pengunjung dapat menemukan inspirasi di Gramedia Kids, Teeny Teensy dan beberapa pilihan tempat makan, termasuk Cozyfield Cafe. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -