• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rekom Belum Bisa Dipastikan ke Siapa, Asep Supriatna: Finalisasi Dukungan Nanti di SK

    Kamis, 04 Juli 2024
    Asep Supriatna, Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang.


    KarawangNews.com - Belum jelas dipastikan dukungan dengan keluarnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kepada Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Karawang 2024.


    Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Karawang, Asep Supriatna kepada KarawangNews.com melalui jejaring WhatsApp.


    "Iya rekom dari DPP ada turun, cuman kita belum dapat pemberitahuan dan lihat secara langsung baru dapat info dari temen-temen media," terang Asep Supriatna, Kamis (4/7/2024). 


    Disampaikannya, kami masih tempuh semua proses di intenal, besok pun kita dapat undangan dari DPW PAN jabar untuk fit & proper test calon kepala daerah yang daftar ke PAN.


    "Semua calon yang daftar ke PAN diundang, terkait dukungan finalisasi nanti di SK," tandas Asep Supriatna.


    Ia mengungkapkan, memang ada beberapa kabupaten yang turun rekomendasi lebih dari satu seperti halnya di Purwakarta, Tasikmalaya, dan Kota Bandung. 


    Diterangkannya, tindak lanjut dari rekom tersebut, nanti kita lihat perkembangan politik yang terjadi di Karawang dan tentunya nanti dimusyawarahkan dengan DPD, DPW dan DPP.


    "Tentunya nanti ketika SK final sudah turun, tentu kami akan ikut arahan dari DPP."


    "Siapapun nanti calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PAN, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Karawang dan ikut membesarkan PAN tentunya," ujar Asep Supriatna. (Sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru