• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cuma Yana yang Lolos Seleksi di DPW PAN Jawa Barat

    Selasa, 09 Juli 2024
    H.R. Yana Suyatna.


    KarawangNews.com - Ikuti mekanisme partai, Yana Suyatna diusulkan sebagai calon bupati Karawang dari Partai Amanat Nasional (PAN), hal itu tertuang dalam surat usulan rekomendasi DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat yang ditujukan ke DPP PAN.


    Surat usulan rekomendasi tersebut dilayangkan usai Yana Suyatna dipanggil DPW PAN Jawa Barat, di Bandung, Jum'at (5/7/2024). 


    Bersamaan dengan Yana Suyatna, DPW PAN Jawa Barat juga mengundang bakal calon bupati lainnya yang sudah mendaftarkan diri ke DPD PAN Kabupaten Karawang.


    Ada 4 bakal calon yang hadir, diantaranya Acep Jamhuri, Gina Fadlia Swara, Yana Suyatna dan Imam Sugiarto. Namun, keputusan DPW PAN Jawa Barat mengusulkan rekomendasi DPP PAN kepada Yana Suyatna.


    "Alhamdulillah, surat rekom PAN turun untuk saya," kata Yana Suyatna, yang akrab dipanggil Kang Yana.


    Dalam surat bernomor 021/TPW-JABAR/VII/2024 tersebut tertulis, surat usulan rekomendasi ini berdasarkan pendalaman dan sinkronisasi DPW PAN Jawa Barat bersama DPD PAN Kabupaten Karawang.


    Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) wilayah PAN Jawa Barat mengusulkan kepada tim Pilkada pusat DPP PAN untuk memberikan rekomendasi kepada H. R. Yana Suyatna, S.IP., M.SI, bakal calon bupati Karawang periode 2024-2029.


    Surat tersebut ditandatangani Ketua Tim Pilkada DPW PAN Jawa Barat, Raden Tedi dan sekretarisnya, Dodi Rudiamansyah. [**]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru