• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Buruh BPJS Ketenagakerjaan Karawang Bagi-bagi Souvenir

    Selasa, 07 Mei 2024
    Peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan souvenir setelah berhasil menjawab kuis.


    KarawangNews.com - BPJS Ketenagakerjaan Karawang membagikan souvenir dan makanan dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional atau May Day 1 Mei.  


    Peringatan May Day ini dilaksanakan di ruang Pelayanan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Senin (6/5/2024).


    Pemberian souvenir dan makanan ini diberikan langsung Kepala Kantor Cabang Karawang, Imam Santoso kepada peserta yang sedang antri menunggu pelayanan. 

     "Jadi setiap peserta yang datang kita sambut dengan pemberian snack dan souvernir," kata Imam.


    Souvenir ini bagikan kepada warga yang bisa menjawab kuis, pertanyaannya seputar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.


    Dijelaskan Imam, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari buruh. Pada kesempatan ini pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada semua pekerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.


    Warga yang antri di ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.


    Juga memberikan tambahan manfaat secara langsung, yaitu dengan memberikan souvenir, selain manfaat program kepada para peserta.


    Kata Imam, hari ini BPJS Ketenagakerjaan merayakan hari buruh, sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja.


    "Kita juga turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intensif kepada serikat pekerja, serikat buruh dan masyarakat luas," ujar Imam.


    Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Kadaryati Miskad mengatakan, melalui kegiatan Hari Buruh Nasional 2024 ini, diharapkan dapat membangun dan menciptakan budaya pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang lebih baik.


    “Kami akan terus dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta, karena sejatinya pelayanan yang baik akan memberikan kepercayaan dan loyalitas dari peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru