• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bulatkan Tekad Puluhan Tim Relawan Dukung Ajam Maju Jadi Calon Bupati Karawang

    Sabtu, 11 Mei 2024
    Tim Relawan Acep Jamhuri (Ajam).


    KarawangNews.com - Puluhan relawan sepakat satukan suara mendukung Sekertaris Daerah (Sekda) Karawang Acep Jamhuri disapa akrab Ajam, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Karawang, pada hari Rabu 27 November 2024.


    Acara ramah tamah silaturahmi relawan tersebut dihadiri berbagai perwakilan terdiri dari Lsm-Ormas, Seniman dan Aktivis diselenggarakan rumah kediaman Sekda Acep Jamhuri di wilayah Desa Jomin Timur, Karawang, Jawa Barat.


    Hal tersebut disampaikan ketua inisiator Relawan Ajam, Denny Dollar mengatakan, dalam acara silaturahmi ini mengundang kurang lebih sebanyak 22 Tim Relawan mengajak diskusi santai sambil ngopi bareng para pendukung Ajam dengan mengangkat tema yang bertajuk. 'Jamuga; Jaya Mulia Tohaga. Karawang nu aing.'


    "Kebetulan saya sebagai inisiator Relawan Ajam, saya lihat yang hadir tadi, mereka antusias, tidak melihat latar belakang A atau B dan lain-lain, intinya mereka satu suara menginginkan sosok Pak Acep ini, untuk maju memimpin Karawang, menuju Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi," ungkap Denny Dollar, Sabtu (11/5/2024).


    Lanjut ia menuturkan silaturahmi Tim Relawan Ajam ini sebagai bentuk dukungan kepada Sekda Acep Jamhuri untuk maju  mencalonkan diri menjadi calon Bupati Karawang di Pilkada 2024.


    "Berkumpulnya relawan Ajam ini bukan sebagai bentuk deklarasi karena prosesnya masih jauh, ini silaturahmi saja dengan tujuan menyatukan visi dan misi tim relawan membulatkan tekad untuk mendukung Acep Jamhuri untuk maju jadi pemimpin di Karawang." ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru