• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KIIC dan Tenant Association Jelang Idul Fitri Salurkan Paket Sembako, Peduli ke Warga Sekitar

    Selasa, 02 April 2024
    Foto bersama KIIC dan Tenant Asosiation berbagi salurkan paket sembako peduli ke masyarakat sekitar.

    KarawangNews.com,- Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Karawang International Industrial City (KIIC) bersama dengan Tenant Association KIIC kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. 



    Kegiatan ceremony itu berlangsung di Aula Desa Margakaya, Karawang pada hari Selasa (02/04).



    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Manajemen KIIC, Bambang Sugeng selaku External Relation Division Head dan Ketua Tenant Association KIIC, Mr. Haruichi Kato. 



    Ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat 7 desa sekitar KIIC, yaitu Desa Margamulya, Desa Margakaya, Desa Wadas, Desa Sukaluyu, Desa Puseurjaya, Desa Sirnabaya, dan Desa Parungmulya.




    “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program CSR Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin menjelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya”, terang Bambang.



    Kepedulian terhadap masyarakat sekitar merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan dunia usaha. 


    Apalagi, sambung Bambang lokasi KIIC berdampingan dengan masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata, sehingga diharapkan masyarakat mendukung serta menjaga untuk mengamankan investasi khususnya di KIIC, dan umumnya di Karawang. 



    KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 



    Hal itu terlihat dengan adanya program-program CSR, diantaranya Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan.



    "Kami berharap agar bantuan paket sembako ini dapat disalurkan secara terarah, tepat sasaran dan diterima oleh penerima manfaat yang membutuhkan, serta kami mengharapkan pengertian dan dukungan dari masyarakat sekitar terhadap kelancaran operasional perusahaan-perusahaan yang berada di dalam Kawasan Industri KIIC, " Ujar Bambang. 



    "Tak lupa saya mewakili keluarga besar Management KIIC dan Tenant Association mengucapkan ”Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Pungkasnya. 


    Salah satu aparatur Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe timur mengatakan terimakasih atas bantuan KIIC Peduli jelang Idul Fitri. 


    "Kami ucapakan terimakasih kepada KIIC dan Tenant,Dan kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan itu sangat bermanfaat sekali bagi kami, " Tutupnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru