• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forum Aktivis Karawang Akan Gelar Halal Bi Halal, Jalin Kebersamaan dalam Perbedaan

    Selasa, 16 April 2024
    Forum Aktivis Karawang.


    KarawangNews.com - Sejumlah pemuda pergerakan yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang akan mengadakan halal bi halal pada hari Jumat 19 Maret 2024, dimulai sekira pukul 8 WIB pagi, bertempat di Gedung Husni Hamid sekitar perkantoran Pemda Karawang.


    Acara silaturahmi halal bi halal tersebut digagas panitia dari berbagai latar belakang peserta dimulai Akademisi, Praktisi Hukum, Politikus, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta insan jurnalis, menyatu dalam satu konsep kebersamaan, tidak ada unsur politik di dalamnya, tegak lurus demi kemajuan Kabupaten Karawang.


    Hal itu diungkapkan salah satu Akademisi penasehat dari Forum Aktivis Karawang, DR. Sonny Hersona, Drs.,M.M mengatakan, kegiatan hal bi halal tersebut mengundang berbagai elemen masyarakat menyatu dalam satu kebersamaan.


    "Kecintaan kita terhadap Karawang  diawali dengan halal bi halal sesudah hari raya Idulfitri, sebelumnya rekan-rekan Aktivis ini belum bertemu," terang Sonny Hersona disampaikan dalam rapat kerja persiapan halal bi halal di Kantornya, samping Fakultas Ekonomi Unsika Karawang, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024).


    Ia menegaskan kegiatan halal bi halal ini jangan sampai ada tanggapan kurang positif, terkait keberadaan silaturahmi Aktivis, yang dikhawatirkannya dalam menghadapi konstalasi politik di Kabupaten Karawang yang sudah mulai menghangat.


    "Sehingga, halal bi halal ini bertujuan merapatkan barisan untuk memperkuat kebersamaan, makanya mengangkat tema yang bertajuk beda tapi satu," ucapnya.


    Ia juga berharap Aktivis Karawang ini jadi satu kekuatan dalam perbedaan untuk membangun Karawang.


    "Perbedaan pendapat, perbedaan kepentingan itu wajar, menjadi satu kekuatan untuk membangun Karawang," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru