• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Safari Ramadhan Bupati Karawang, UPTD Pertanian Jatisari Bagikan Takjil Gratis

    Selasa, 26 Maret 2024
    Stand UPTD Pertanian Kecamatan Jatisari, Karawang.

    KarawangNews.com, - Safari Ramadhan Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh, S.E., bersama jajaran Forkopimda di Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Senin (25/3/2024).


    Pada kesempatan itu giliran UPTD Pertanian Kecamatan Jatisari turut berpartisipasi memberikan kontribusi berbagi Takjil Ramadhan 1445 H kepada masyarakat dalam acara buka puasa bersama tersebut.


    Warga langsung menyerbu stand takJil gratis sehinga minuman seperti air es kemasan gelas, makanan ringan habis di serbu warga. Kepala UPTD Pertanian Jatisari, Luluk Raisa Putri menyampaikan pembagian takjil gratis stand UPTD Pertanian Jatisari habis dibagikan.


    "Alhamdulilah, kami dapat berbagi takjil gratis untuk warga yang datang di acara bukber Ramadhan 1445 H di Desa Mekarsari,"ungkap Kepala UPTD Pertanian Jatisari.


    Dikatakannya, dengan berbagi takjil gratis menjadi agenda tahunan dari UPTD Pertanian Jatisari setiap tahun di bulan Ramadhan 1445 H.


    "Insya Allah, akan jadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan, UPTD Pertanian Jatisari dan para PPL melakukan kegiatan amal di bulan suci Ramadhan," pungkasnya (DJ).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru