• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karawang dan Bupati Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama Jalin Kebersamaan

    Rabu, 27 Maret 2024
    Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.

    KarawangNews.com,- Suasana kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental saat Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bersama jajarannya menggelar buka bersama dengan insan pers dari berbagai organisasi media dan wartawan. 


    Acara berlangsung meriah di RM. Soto Gempol Karawang, turut dihadiri oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, beserta jajarannya, Rabu 27 Maret 2024.


    Menandai kebersamaan antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan para insan pers, Kapolres Karawang menyatakan hari ini kita bersama-sama berkumpul dalam acara buka puasa Ramadan sebagai ajang silaturahmi dan untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang juga memperkenalkan aplikasi E-Silang yang diluncurkan oleh Polres Karawang. 


    Aplikasi ini berfungsi sebagai sarana pelaporan masyarakat jika mengalami kehilangan barang dan kehilangan orang.


    Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama yang diinisiasi oleh Polres Karawang. 


    "Sangat luar biasa, acara hari ini seluruh jurnalis yang ada di Karawang hadir. Hal ini menandai bahwa antara jurnalis dan unsur pemerintahan bersinergi," ujarnya.


    Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jurnalis yang hadir. 


    "Ini adalah salah satu kegiatan komunikasi yang kita bangun untuk tetap bersinergi bersama para insan pers di Karawang. Selain itu, acara buka puasa bersama ini adalah kegiatan silaturahmi yang harus kita jaga agar kebersamaan antara para insan pers tetap terjaga," kata Kusmayadi.


    Dengan kebersamaan dan kerja sama yang terjalin erat antara kepolisian, pemerintah daerah, dan insan pers, diharapkan situasi keamanan dan informasi publik di Karawang dapat terjaga dengan baik. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru