• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meski Diguyur Hujan, Warga Tirtamulya Antusias Rela Antri Datang ke TPS

    Rabu, 14 Februari 2024
    Lokasi TPS 20 Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com, - Ratusan masyarakat berbondong-bondong antusias rela antri datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terbagi di beberapa titik di Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Kabupaten Karawang, Rabu 14 Februari 2024.


    Situasi di lokasi Tempat Pemungutan Suara.

    Terpantau, untuk menjaga kondusifitas aparat keamanan TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa, bersiaga terus keliling melakukan pengamanan di lokasi-lokasi TPS. Kendati hujan tak kunjung reda tidak menyurutkan tekad semangat warga Kecamatan Tirtamulya untuk datang mencoblos, memilih capres-cawapres dan legislatif di Pemilihan Umum 2024.

    Giat TNI - Polri siaga keamanan di TPS. 

    Hal tersebut diungkapkan salah satu warga Kampung Kebonkalapa, Karangsinom, Ano (54) Ia mengaku pulang bekerja dari Cilegon Banten merantau selama kurang lebih 2 tahun, pada pemilu sekarang berkesempatan pulang kampung untuk menentukan pilihan terbaiknya.


    "Meski hujan tidak reda, Alhamdulillah, pada pemilu 2024 ini, bisa datang ke Tps di kampung halaman, mudah - mudahan pemimpin yang saya pilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik tidak berkhianat kepada rakyat, lebih amanah dan lebih peduli pada rakyat kecil," ungkap Ano.


    Sementara di tempat yang sama hal senada disampaikan seorang Ibu rumah tangga, Noviyana (27), pada kesempatan itu Ia berharap para pemimpin-pemimpin terpilih, baik dari eksekutif dan legislatif dapat membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.


    "Siapa pun presidennya yang terpilih semoga dapat memberikan kesejahteraan untuk setiap masyarakat Indonesia, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah dan menjalan semua program sesuai dengan janji visi misinya," tandasnya. [Sukarya]




    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru