• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Karawang Gelar Rakor Bersama Forkopimda Persiapan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

    Jumat, 23 Februari 2024
    Ketua KPU kabupaten Karawang, Mari Fitriana.

    KarawangNews.com,- Rapat koordinasi persiapan pengamanan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang bersama Forkopimda bertempat di salah satu Hotel ternama di Karawang, Jawa Barat, Kamis (23/2/2024).


    Dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana, didampingi komisioner KPU dan dihadiri juga Bawaslu Karawang, Pol PP Karawang, Kepala Kesbangpol Sujana, Kepala BPBD Karawang, Polres Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejari, Diskominfo dan tamu undangan lainnya.


    Ketua KPU Karawang Mari Fitriana di hadapan awak media menyampaikan, rapat koordinasi ini sangat diperlukan agar dalam pelaksanaan rekapitulasi nanti dapat berjalan lancar dan aman seperti yang kita harapkan bersama.


    Selain itu, dirinya juga menerangkan rapat pleno tingkat kecamatan di semua dapil di antaranya telah rampung dan logistik dari beberapa kecamatan, sebagian sudah dikembalikan ke gudang penyimpanan KPU.


    “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bersinergi antara KPU Karawang dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk mempersiapkan hal-hal penting menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten,” terangnya.


    Lebih lanjut Mari Fitriana mengatakan kegiatan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini rencananya akan digelar mulai hari Senin tanggal 26 Februari 2024 hingga batas akhir tanggal 3 Maret 2024 dan akan diikuti pula oleh Panitia Pemilihan Kecamatan-PPK dan saksi-saksi, serta Tim Paslon Persiden dan wakil Presiden.


    Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak secara khusus bidang keamanan dari Polres Karawang serta dukungan sinyal internet dari Dinas Kominfo Karawang.


    “Mengenai rencana rapat pleno di tanggal 26 Februari 2024 nanti, kami mohon dukungan dari semua pihak, sehingga rapat pleno di tingkat kabupaten kita aman dan tertib serta tidak menimbulkan masalah lainnya,” ujar Mari Fitriana. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru