• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg Dapil 1 Karawang, Agus Suherman Berkomitmen Atasi Banjir Karangligar

    Selasa, 23 Januari 2024
    Agus Suherman.

    KarawangNews.com, - Calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari PKS Daerah Pemilihan (Dapil) I, nomor urut 6, Agus Suherman, yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Islam Terpadu, menegaskan komitmennya untuk mengatasi masalah banjir di wilayah Dapil I.


    Praktisi bisnis online dan relawan bencana di Kabupaten Karawang, Agus Suherman, dalam pernyataannya menyatakan bahwa kepeduliannya terhadap lingkungan dan sesama menjadi salah satu modal utama dalam pencalonan legislatif ini.


    "Selain menjadi kepala sekolah, saya juga aktif sebagai relawan. Kepedulian terhadap lingkungan dan sesama merupakan landasan utama saya dalam berkiprah di dunia politik," ungkap Agus, Selasa (23/1/2024).


    Diketahui, Agus Suherman secara rutin melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Dapil I Karawang, yang meliputi Kecamatan Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan, dan Tegalwaru. Salah satu kunjungannya terfokus pada Dusun Pangasinan, Desa Kalangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, yang selama hampir 17 tahun mengalami banjir tanpa penanganan serius.


    "Saat mengunjungi Pangasinan, kami menyaksikan kesulitan yang dihadapi warga selama 17 tahun terakhir. Banjir yang sering melanda daerah ini memerlukan solusi konkret," papar Agus.


    Dalam upayanya mengatasi masalah banjir, Agus Suherman berkomitmen untuk mengalokasikan aspirasi anggaran untuk pembuatan pintu air, penyediaan sumur pompa guna mengatasi genangan yang berhari-hari, dan juga menyediakan perahu-perahu karet di Pangasinan yang terdampak banjir.


    "Kami hadir dengan gagasan konstruktif untuk mengatasi persoalan banjir di Pangasinan. Semoga solusi yang kami tawarkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga di wilayah ini," tutup Agus Suherman dengan penuh harap.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +