• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pegawai Kemenag Karawang Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya

    Senin, 18 Desember 2023
    Kepala Kantor Kemenag Karawang H.Sopian menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya ke 75 pegawai. 


    KarawangNews.com, - Kepala Kementerian Agama ( Kemenag) Kabupaten Karawang H. Sopian menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai Kemenag Karawang. 


    Sebanyak 75 pegawai Kemenag Karawang yang mendapatkan penghargaan tersebut sebagaiamana telah bekerja selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. 


    Diketahui Satya Lencana Karya Satya (SLKS) adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat 


    Dalam sambutannya H. Sopian Kepala Kemenag Karawang menyampaikan selamat kepada pegawai yang telah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya. 


    " Penghargaan ini pertanda Pemerintah atau Kementerian agama perhatian kepada pegawainya yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, selamat kepada pegawai yang telah dapat penghargaan," ungkap H. Sopian mengawali sambutannya usai penyerahan penghargaan sekaligus apel pagi dihalaman Kantor Kemenag Karawang, Senin (18/12/2023) 


    Menurutnya, penghargaan yang didapat

    semoga bukan hanya sebagai penghargaan, tetapi menjadi tolak ukur dedikasi dan loyalitas, semangat kerja, semangat membawa nama baik Kementerian Agama. 


    " Melalui ibu bapak kementerian agama, bisa eksis,  bisa bermarwah, sekali saya berharap penghargaan ini bukan hanya semata kertas tetapi merupakan hasil dedikasi Ibu / Bapak terhadap Kementerian Agama, dan yang belum semoga kedepannya mendapatkan, Insya Allah tahun depan akan kita ajukan kembali," ujarnya. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +