• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Massa Ormas Islam di Karawang Gelar Aksi Unjuk Rasa Bela Palestina

    Jumat, 20 Oktober 2023
    Massa Gabungan Ormas Islam di Karawang, unjuk rasa peduli dan bela Palestina.

    KarawangNews.com, - Ratusan massa dari berbagai komunitas umat Islam di Kabupaten Karawang menggelar unjuk rasa 'Bela Palestina' di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat 20 Oktober 2023.


    Pantauan, massa aksi sekira pukul 13.00 Wib sudah mulai berdatangan ke halaman Kantor Pemda Karawang. Dan beberapa perwakilan melakukan orasi bergantian. Namun saat tiba ratusan massa dari Front Persaudaraan Islam Karawang terlihat massa mulai bersemangat setelah hampir satu jam kepanasan.


    Dengan orasi yang disampaikan wali laskar FPI di atas mobil komando massa (mokom) aksi terlihat bersemangat.


    Sementara Ketua DPW FPI Karawang Ustad H.Tomi Miftah Faried pada orasinya mengatakan, kita sesama muslim wajib hukumnya berempati terhadap saudara kita di Palestina. 


    "Kalau pun ada yang mengatakan bahwa itu negara Palestina bukan negara kita, itu hanya perkataan orang-orang yang tidak sehat akalnya, apalagi bila itu diucapkan muslim. Dungu namanya," pekik Ustad Tomi di atas mokom.


    Terik panas matahari lanjut Tomi, tidak bisa menyurutkan semangat kita umat Islam. Bahwa kaum Yahudi di sejatinya ingin menguasai tanah Palestina dengan membunuh warganya.


    "Ini jelas perang agama. Warga Yahudi Israel hanya kurang lebih sebanyak enam jutaan, masa kita kaum muslim kalah. Padahal secara jumlah lebih besar. Di dunia sebut Tomi jumlah Yahudi kurang lebih sebanyak 17 jutaan. Sedangkan kita muslim miliaran," jelas Ustd Tomi.


    Aksi hingga berita ini di publis masih berlangsung. Hadir pada aksi tersebut puluhan ormas dan komunitas umat Islam di Kabupaten Karawang.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru