• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Politisi PDI Perjuangan Waras Wasisto Berikan Bantuan Sosial: Kami Ada dan Terus Peduli

    Minggu, 15 Oktober 2023

    Politisi PDI-P Waras Wasisto,S.H caleg DPR RI dapil 7 hadir di Komplek perumahan Cengkong Persada, Kecamatan Purwasari, Karawang, untuk berikan bantuan sosial santunan yatim piatu dan jompo.

    KarawangNews.com, - Politisi PDI Perjuangan Waras Wasisto,S.H., hadir di tengah -tengah masyarakat untuk memberikan santunan sebanyak 150 anak yatim piatu dan jompo di komplek Perumahan Cengkong Persada, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Dalam kunjungannya, Waras Wasisto didampingi Lisa (istri), sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dengan berbagi kebahagiaan atas limpahan rezeki yang didapat.


    "Alhamdulillah, kegiatan santunan ini sudah biasa dilakukan bersama keluarga, menyisihkan 2,5 persen dari penghasilan yang didapat," ujar Waras Wasisto, Minggu (25/10/2023).


    Lanjut Waras mengatakan, tidak pada saat ini saja, ketika semata-mata dirinya, maju diperhelatan politik sebagai calon legislatif DPR RI di dapil 7, Kabupaten Karawang, Bekasi dan Purwakarta" Alhamdulillah, untuk santunan ini sudah jadi kegiatan rutin,"tandasnya.


    Kemudian Waras Wasisto, menerangkan secara pribadi sosoknya yang pekerja keras. Ia menuturkan, dirinya bukanlah siapa-siapa berbagai profesi dia jalani, jadi supir angkot, bekerja di pabrik dan sebagainya.


    Pada saat ini kiprah politiknya bersama PDI Perjuangan, ditakdirkan Tuhan Allah SWT dapat terpilih menjabat menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat selama 2 periode.


    Dijelaskan Waras Wasisto, pertama kali terpilih pada tahun 2014, dan terpilih lagi tahun 2019 DPRD Provinsi Jawa Barat, sampai sekarang, masuk daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi, dan pada saat ini ditugaskan Partai PDI P, untuk menjadi calon legislatif nomor urut 3 di DPR RI.


    "Saya mohon doa kepada semuanya, do'akan, maju dikontestasi pemilihan legislatif tahun 2024, nomor urut 3, DPR RI dapil 7, Karawang, Bekasi dan Purwakarta, semoga terpilih,"harapnya.


    Sementara pada kesempatan itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwasari, Daruni disapa akrab Inul, mengucapkan rasa terima kasih dan maaf kepada masyarakat setempat, bila ada sesuatu yang kurang berkenan secara jamuan atau sambutannya.


    "Saya haturkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu terselenggaranya acara ini,"ucapnya.


    Lanjut Ia menjelaskan, kegiatan santunan ini diprakarsai Waras Wasisto sekaligus sebagai ajang silaturahmi ukhuwah islamiyah masih dalam rangkaian Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


    "Kegiatan sosial santunan dan peringatan maulid nabi ini, adalah untuk memberikan pesan hadirnya PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat, kami ada dan kami terus peduli,"ujarnya. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru