• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baru 3 Bulan Dibentuk, Pramuka Penegak MA Fathanul Burhan Raih Juara Tingkat Provinsi

    Jumat, 13 Oktober 2023

     

    Pramuka Penegak MA Fathanul Burhan seusai lomba Gladi Tangkas Pramuka (GTP) - X di Bandung. (08/10)


    KarawangNews.com - Gladi Tangkas Pramuka (GTP) - X Tahun 2023 telah usai dilaksanakan beberapa waktu lalu. Acara yang tahun ini dilaksanakan di SMKN 1 Katapang, Kabupaten Bandung ini menyisakan cerita tersendiri bagi peserta perwakilan Karawang, MA Fathanul Burhan (MA FB).

    Dalam kegiatan tersebut, Pramuka Penegak MA Fathanul Burhan berhasil menggondol prestasi juara 1 sandi morse dan juara 1 madya tingkat Provinsi.

    Pembina Pramuka MA FB Miftahuddin, S.Si, dalam keterangannya mengatakan sangat bersyukur dan merasa bangga atas prestasi perdana yang diraih anak asuhnya tersebut. Hal ini tentu sesuatu hal yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi, mengingat Pramuka Penegak MA FB (Ambalan KH Shofwan Abdul Ghoni) baru dibentuk sekitar 3 bulan lalu.

    "Dengan waktu persiapan yang begitu mepet dan segala keterbatasan sarana prasarana, Alhamdulillah kita masih bisa meraih prestasi dan membawa nama MA Fathanul Burhan berkibar di ajang tingkat provinsi Jawa Barat," kata Miftah.

    Pembina Ambalan KH. Shofwan Abdul Ghoni, Miftahuddin, S.Si.



    Selanjutnya, Miftah berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat dan langkah awal perjuangan Pramuka Penegak MA Fathanul Burhan untuk bisa terus tumbuh berkembang dalam meraih pencapaian prestasi yang lebih baik lagi.

    "Semoga prestasi kemarin, menjadi kepuasan tersendiri agar lebih bisa memotivasi lagi anak-anak dalam berprestasi kedepannya. Sebagai pembina, tentunya kami merasa bangga dan mengapresiasi," tutup Miftah. [Red]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru