• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    8th Anniversary Hotel Mercure Karawang, Banyak Event Hingga Malam Tahun Baru

    Senin, 30 Oktober 2023

     

    Barbeque di Hotel Mercure Karawang 


    KarawangNews.com - Dalam rangka memperingati 8th anniversary, hotel Mercure Karawang mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya mewarnai dan menggambar untuk anak-anak.


    Dijelaskan Director of Sales & Marketing Hotel Mercure Karawang, Zaskia Putri, Mercure sudah mengadakan kegiatan cooking class, juga mewarnai. Kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat.


    "Tercatat, sekitar 40 anak berpartisipasi di dalam acara menggambar dan mewarnai," ucapnya.


    Selain lomba mewarnai, Mercure Karawang juga melakukan donor darah bersama PMI yang sudah dilaksanakan Senin (2/10/2023) lalu dan berhasil terkumpul 35 kantong darah.


    "Kegiatan donor darah ini menjadi salah-satu kegiatan tahunan rutin yang diadakan Mercure karawang," kata Talent & Culture Manager  Mercure Karawang, Bisma.


    Selain itu, program rangkaian annivesary lainnya adalah kolaborasi kegiatan olahraga bersama pound fit community, yang telah dilaksanakan pada Minggu (8/10/2023) dengan jumlah peserta 200 orang. 


    Antusiasme tinggi dari kegiatan olahraga pound fit yang sedang marak ini, dikombinasikan dengan sangat baik pihak Mercure Karawang. 


    Executive Chef, Mercure Karawang, Asep Maman S menjelaskan, Mercure Karawang juga mengadakan barbeque allyoucaneat dengan team Halloween event yang dilaksanakan Sabtu (29/10/2023) malam.


    Sementara itu, Marketing Communication Manager Mercure Karawang, Ririn Habsari menjelaskan, di malam tahun baru, Hotel Mercure Karawang akan mengadakan pesta malam tahun Baru dengan tema 'life under the sea' dan membuka paket kamar Rp 1,8 juta nett, termasuk makan malam dan sarapan pagi untuk 2 orang.


    "Paket ini sudah mulai kami pasarkan dan sudah dapat di reservasi dari sekarang," ujar Ririn Habsari.


    Mercure Karawang merupakan hotel bintang 4 International, untuk tamu-tamu yang mencari pengalaman lokal otentik dan bisnis. 


    Terletak di kompleks Galuh Mas di jantung Kota Karawang, hotel Mercure Karawang bisa dicapai dengan berjalan kaki ke mall Karawang Central Plaza. 10 menit naik mobil menuju ke kawasan industri KIIC  dan 15 menit ke balai kota Karawang. 


    Sudah berdiri sejak tahun 2015, Mercure Karawang terkenal dengan berbagai acara dan pengalaman lokal yang sangat menarik.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru