• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saluran Drainase Ambrol Tidak Bertuan Sudah Diperbaiki, Warga Mencurigai Diduga Milik ASN

    Kamis, 28 September 2023
    Foto : pekerja proyek saluran drainase ambrol di Dusun Bakan Tambun, Desa Pucung sedang diperbaiki.

    KarawangNews.com, - Saluran drainase ambrol, sekarang sudah diperbaiki di Dusun Bakan Tambun, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Proyek saluran drainase ambrol itu telah membuat warga kecewa karena pekerjaannya diduga tidak sesuai perencanaan dan menjadi sorotan pemberitaan.


    Kemudian, masih dalam pantauan media KarawangNews.com,  sampai berita ini diterbitkan kembali tetap tidak ada papan nama pekerjaan yang dipasang. Melihat hal tersebut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mencurigai proyek saluran drainase tersebut diduga milik ASN yang bekerja di Dinas PUPR Kabupaten Karawang.


    Foto : Sesudah diperbaiki saluran drainase di Dusun Bakan Tambun, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.


    Setelah mendapat informasi tersebut, awak media mencari informasi dan mengkonfirmasi kebenarannya kepada Kasie SDA PUPR, Rambudi dengan tegas menyampaikan lewat sambungan telepon, Ia mengatakan, " Proyek saluran drainase itu, ada pemborongnya, anggaran kurang lebih di atas Rp 180 juta, kang," terang Rambudi, Kamis (28/9/2023).


    Lebih jelas Rambudi menerangkan," pekerjaan saluran drainase itu tidak dikerjakan sama orang dinas kang. Proyek dikerjakan ada kontraktornya," tandasnya. (sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru