• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kesulitan Hari Ini Bisa Jadi Akibat Melalaikan Panggilan ke Baitullah

    Sabtu, 29 Juli 2023


    KarawangNews.com - Umroh menghilangkan kefakiran dan penghapus dosa. Hal ini disampaikan Ustad Taufik Ansori pada saat mengisi syiar baitullah yang diselenggarakan tours and travel umroh dan haji Raudhoh Wisata Bahari, Sabtu (29/7/2023) siang.


    "Bisa jadi kesulitan kita hari ini, penyakit kita yang tak kunjung sembuh, akibat 'antum' melalaikan panggilan Allah (ke baitullah, red/," jelasnya, di hadapan para calon jamaah umroh Raudhoh Wisata Bahari.


    Dia menyebutkan, Islam bisa tegak dengan lima rukunnya, yaitu syahadat, sholat, zakat, puasa dan menunaikan ibadah haji bagi yang mampu.


    Syair baitullah ini merupakan agenda kontinyu yang dilaksanakan tiap bulan, dengan mengundang para calon jamaah umroh, di acara ini mereka diberi pembekalan, sebelum diberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci.


    'Yang penting kita punya niat kuat untuk umroh, umroh yang selalu tidak jadi, mungkin karena kita tidak menjadikannya prioritas," ucap Taufik.


    Di tempat sama, General Manager Divisi Marketing PT. Raudhoh Wisata Bahari, Rohendi Rahim mengingatkan, calon jamaah umroh harus jeli memilih jasa travel.


    Kata dia, sesuai anjuran Kementerian Agama, ada lima hal yang harus jeli diperhatikan calon jamaah umroh atau disebut 'lima pasti', yaitu pasti travel-nya berizin, pasti memiliki jadwal yang terkoneksi dengan Kementerian Agama.


    Kemudian, calon jamaah mendapat kepastian jadwal penerbangan, juga kepastian hotel bagi calon jamaah untuk menginap di tanah suci dan pasti visa yang dikeluarkan jasa travel lengkap.


    Dia menyebutkan, Raudhoh Wisata Bahari memliki semua kepastian tersebut dan sudah terkoneksi langsung dengan aplikasi Kementerian Agama RI, sehingga jasa travel ini siap mengantarkan calon jamaah umroh ke tanah suci Mekah dan Madinah.


    Seorang jamaah yang sudah berangkat menggunakan jasa Raudhoh Wisata Bahari, Nuryati mengungkapkan, selama menunaikan ibadah umroh, dia mendapat pelayanan yang nyaman dan fasilitas lengkap.


    "Saya mendapatkan fasilitas hotel yang nyaman, tidak ada kendala selama pergi ke tanah suci hingga pulang ke tanah air," jelasnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru