• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahmat Hidayat Djati Pimpin 50 Caleg PKB Ziarah ke Makan Syekh Quro dan Adipati Singaperbangsa

    Senin, 05 Juni 2023
    Rahmat Hidayat Djati (tengah) saat tiba di makan Syekh Quro.


    KarawangNews.com  - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Djati memimpin langsung ziarah 50 calon legislatif (caleg) PKB ke makam Syekh Quro dan makam Raden Adipati Singaperbangsa, Minggu (4/6/2023).


    Kata Rahmat Hidayat Djati, sengaja mengajak semua caleg PKB Karawang ziarah ke makam leluhur Karawang ini menjelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


    "Kita perlu kekuatan spiritual yaitu do'a dari para wali Allah, makanya kita datang hari ini untuk ngalap berkah," kata Rahmat Hidayat Djati yang akrab disapa Rahmat Toleng.


    Dia berharap, para sesepuh Karawang dan para aulia Allah merestui perjuangan PKB Karawang menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.


    Diketahui, Rahmat Toleng yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat bakal mencalonkan Bupati Karawang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) setentak tahun 2024 mendatang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru