• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Bansos PUAN DPW Jabar Srikandi Cilamaya, Bulatkan Tekad Menuju DPRD Provinsi

    Sabtu, 03 Juni 2023
    Hj Enah, Ketua Bansos PUAN DPW Jawa Barat.

    KARAWANG, KarawangNews.com -  Ketua Bansos Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPW Jabar Hj Enah,S.Pd.I (56). 

    Srikandi dari Cilamaya. Perempuan tangguh selama ini berkiprah disosial dan politik. Mengenal sosoknya yang sederhana juga santun pernah mengabdi menjadi seorang pendidik.


    Aktif diberbagai bidang kegiatan sosial dan keagamaan. Lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAISA) Shalahuddin Al Ayyubi Jakarta. Bergabung dengan  Partai Amanat Nasional (PAN) semenjak Tahun 2009 di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang.


    Di perhelatan pesta demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, masuk dikancah pertarungan politik sebagai Calon legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PAN. 



    Hj Enah,S.Pd.I, dengan penuh semangat dan optimis telah membulatkan tekad, Insa Allah, mampu berkontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat dan ikut berperan aktif peranan wanita di Jawa Barat. Bisa menyerap aspirasi dari konstituen di Daerah pemilihan (Dapil) 10 meliputi Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.


    Hj Enah mengaku, dirinya telah mendapat restu dari Ketua DPW PAN Provinsi Jawa barat Desi Ratnasari. 


    Hj Enah bersama Desi Ratnasari

    " Alhamdulillah, saya telah mendapat restu dari Ketua DPW PAN Jawa Barat, teh Desi Ratnasari untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif di DPRD Provinsi, dengan mengucap, 'Bismillah', semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, " harapnya, Sabtu (3/6/2023).


    Lanjut Hj Enah, secara legislasi banyak hal yang harus terus didorong dari pengembangan pariwisata, baik sosial dan budaya, untuk ekonomi bersinergitas bagi peningkatan pendapatan masyarakat di daerah. Mendorong program pendidikan untuk pondok pesantren. Memberikan perlindungan perempuan dalam peranannya,  mampu memajukan peran petani untuk bisa berswasembada pangan. juga mensejaterakan bagi para nelayan selama masih kurang perhatian dari pemerintah.


    Hj Enah juga menyoroti penanggulangan sampah harus terus dioptimalkan salahsatunya di TPA Jalupang saat ini sudah ovel load, perlu dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, untuk pengelolaannya agar semakin terkelola dan bisa digunakan technologi yang ada. 


    " Banyak hal yang harus diperbaiki, yang baik terus ditingkatkan, semakin baik dan bisa lebih baik," imbuhnya. 


    Hj Enah Calon Legislatif Dapil 10 DPRD Provinsi Jawa Barat.

    "Harapannya ke depan dengan mendapat restu dan dukungan dari masyarakat, semoga langkah ini dimudahkan mampu membawa perubahan dan bisa memberikan manfaat," ujar Hj Enah. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +