• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dendang Koswara: HUT 16 Tahun Laskar NKRI Menuju Kemapanan Membangun Bangsa

    Minggu, 02 April 2023

     

    Dendang Koswara.S.H dan Rekan. 


    KarawangNews.com - Genap 16 DPP LSM Laskar NKRI, tepatnya Tanggal 26 Maret Tahun 2023, di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, berikan santunan kuranglebih ada 300 yatim piatu dan jompo.



    Mendapat apresiasi dari salahsatu pendiri Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI yaitu Dendang Koswara,S.H. Untuk saat ini beliau berkiprah sebagai Advokat, anggota PERADI Bekasi, juga Ketua Umum  Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jaringan Hukum Indonesia (JHI).




    "Saya mengucapkan selamat kepada laskar NKRI yang genap berusia 16 tahun, usia yang masih muda mempunyai pemikiran intelektual yang cukup mapan, dimana SDM yang tersimpan dalam organisasi hampir rata rata bergelar S1 dan S2," kata Dendang Koswara kepada awak media KarawangNews.com di Saung Lebak Nyai, Wadas, Karawang, Minggu (2/4/2023).



    Lanjut Dendang Koswara  mengungkapkan, perkembangan yang luar biasa, dimenege oleh H.Suparno telah banyak berbuat lebih baik bagi masyarakat karawang, waktu demi waktu masa demi masa laskar NKRI, terus beranjak dewasa dimana laskar NKRI dibentuk untuk meneruskan cita cita perjuangan, para laskar karawang sebagai pondasi berdirinya Laskar NKRI.



    Untuk bercita cita berpola fikir secara Nasional membangun bangsa dan negara Republik Indonesia,dengan HUT laskar NKRI mengadakan acara penyantunan anak yatim yang di selenggarakan di mesjid agung karawang.



    "Saya sangat apresiasi kegiatan tersebut, namun kedepannya harapan saya semoga laskar NKRI dapat membangun sebuah rumah untuk mendidik menyantuni anak yatim, agar mereka  dapat menjadi SDM yang berkualitas dan siap menghadapi dunia kerja dimanapun mereka di tempatkan."Tulisnya. 


    Jelas Dendang Koswara, selaku pendiri LSM Laskar NKRI menurutnya, hal tersebut sesuai dengan amanat pembukaan UUD 1945, untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. 



    "Saya ucapkan selamat HUT laskar NKRI dan terima kasih kepada H.Suparno yang telah merawat dan membesarkan laskar NKRI,"tegasnya.



    Diketahui dalam perjalanannya Laskar karawang menjadi Laskar NKRI, garda terdepan mensukseskan Ahmad Heryawan dan Dede Yusup jadi gubernur jabar tahun 2008. Bahwa Laskar NKRI sudah memberikan pandangan dan gagasan buat Jawa Barat.



    Dendang Koswara,S.H berharap, semoga laskar NKRI menjadi organisasi yang lebih mapan dan menjadi organisasi LSM ungulan sebagai aset bangsa.



    "Kapal laskar NKRI masih berjalan melewati lepas pantai menuju lautan bebas dan semoga tetap kokoh, sampai ke pelabuhan untuk membangun bangsa tetap semangat dan terus berbuat yang terbaik untuk bangsa khususnya masyarakat karawang."Tandasnya. 


    Catatan Narasumber  : Dendang Koswara,S.H.


    Editor : Sukarya. 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru