• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buka Puasa di Hotel Batiqa Aja, Menunya Etnik Menarik dan Seru!

    Selasa, 21 Maret 2023

     

    Batiqa Hotel Jababeka. 

    Cikarang, KarawangNews.com - Batiqa Hotel Jababeka, buka puasa suasana baru di Bulan Ramadhan Tahun 2023.



    Tawarkan kesan "Indonesia"  bernostalgia  etnik tradisional, mewah menarik serta elegan disambut ke ramah tamahan khas nusantara. Batiqa Hotels berkelas sudah ada di 8 kota besar indonesia, diantaranya Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember. 



    Saat buka puasa Ramadhan di Batiqa Hotel jadikan momen istimewa bersama keluarga, sahabat dan orang tercinta, berada di Kawasan Industri Jababeka ll Blok CC No.3A Jl.Niaga Raya, Cikarang Selatan, Bekasi, Provinsi Jawa Barat.


    "Batiqa Hotel merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara," jelas Augina Wowor Sales and Marketing Manager Batiqa Hotel Jababeka, Senin (20/3/2023).


    Mengusung tema ."BU RT BAJAKA-Buka Puasa Ramadhan dan Tauziah di Batiqa Hotel Jababeka," menu tiap harinya berbeda dari menu Padang, Bali, Sunda, Cirebon, Yogya dan Surabaya, Fasilitas berada dilantai Mezzanine, dengan Chef ternama Andy Rochmani sudah malang melintang di bagai Daerah di Indonesia.




    Lanjut Augina Wowor menerangkan, Batiqa Hotel menawarkan bagi yang ingin mendapatkan harga istimewa, pemesanan terkonfirmasi tanggal 23 Maret 2023.


    "Harga net Rp 150.000 perorang menjadi Rp 125.000net, perorang," ucapnya.


    Khusus untuk Bu RT Bajaka di Fresqa Bistro kata Augina Wowor mengatakan,


    "komposisi menu yang tidak dikurangi tentunya promosi ini diharapkan, baik pengusaha maupun perorangan juga keluarga, yang berada seputaran Jababeka-Cikarang bisa ambil bagian menikmati bulan puasa bersama kami,"ujar Augina. 


    Augina Wowor mengajak Customer, ada penawaran istimewa untuk paket bundling termasuk kamar dengan harga net Rp 460.000 perkamar untuk satu orang permalam. 


    "Harga tersebut sudah termasuk paket sarapan sahur untuk satu orang dan paket berbuka puasa untuk satu orang,"jelasnya.


    Perlu diketahui bisa hubungi team Marketing Batiqa Hotel Jababeka, Augina Wowor nomor kontak : 081356745678, atau Joshua Iman di nomor : 082112349345. Email : smm.jababeka@batiqa.com. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru