• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pupuk Kujang Gelar Madia Gathering Perkuat Sinergi Perusahaan dan Pers

    Selasa, 10 Januari 2023

     



    KarawangNews.com - Memupuk sinergitas perusahaan Media yang tergabung dalam Pokja wartawan, PT Pupuk Kujang menggelar Media Gathering selama dua hari. 

    Bertempat di Wisma Kujang dan Outbond Orchid Cikole, Lembang, Jawa Barat, dilaksanakan,Tanggal 6 - 7, Januari, 2023.


    Dihadiri insan Pers dari berbagai media di karawang, subang dan purwakarta menyemarakkan suasana  penuh semangat dan kekeluargaan.



    Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan, Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang  Andi Komara mewakili Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola PT Pupuk Kujang H.Ade Cahya Kurniawan,S.Sos MM menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pewarta yang selama ini ikut berkontribusi pemberitaan, terkait langkah dan capaian perusahaan PT Pupuk Kujang Cikampek.


    "Saya ucapkan terimakasih atas publikasi dan konfirmasi berita selama ini, hubungan baik dengan awak media yang terus terjalin, memberikan informasi kepada masyarakat, terlebih kepada petani, memberikan dorongan yang baik," ucapnya, Jumat (6/1/2023).


    Diketahui, PT Pupuk Kujang Cikampek salahsatu perusahaan BUMN, terus berinovasi, berkontribusi untuk kemajuan hasil pertanian di indonesia.


    Lebih lanjut Andi Komara mengatakan,





    "PT. Pupuk kujang hadir, telah memproduksi urea, baik subsidi maupun non subsidi juga produk lainnya guna meningkatkan keberhasilan produksi komoditi palawija di indonesia, diantaranya hasil panen padi di Kabupaten Karawang yang terkenal dengan Kota lumbung padi,"ujarnya.


    Tanggapan Andi Komara, Helaran Media Gathering ini merupakan ajang silaturrahmi yang diadakan tiap tahun oleh PT Pupuk Kujang, sekaligus repleksi, dan apresiasi etos kerja bersama insan media.






     

    "Dengan terus terjalin erat dengan media, informasi publik untuk para stakeholder juga para petani selaku konsumen, mendapatkan informasi akurat yang akuntabel,"tandasnya.


    Sementara itu Dede Jaenudin, dengan penuh semangat  Orator alumni Aktivis 98, perwakilan dari awak media mengungkapkan, terima kasih kepada pihak PT Pupuk Kujang yang telah melaksanakan kegiatan Media Gathering bersama mitra Wartawan Pokja Kujang. 



    "Melalui kegiatan agenda tahunan ini, Media Gathering PT Pupuk Kujang akan terus terjalin hubungan baik dilintas sektoral, memberikan informasi kepada publik, terutama kepada para petani terkait produk terbaik, PT Pupuk Kujang, semakin terdepan turut andil mensukseskan program swasembada dan ketahanan pangan nasional," tegasnya. (sukarya) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru