• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hasil Munas III Granat, Henry Yoso Terpilih Lagi Sebagai Ketua Umum

    Sabtu, 17 Desember 2022
    Sowman Barkah (kiri) bersama Ketua Umum Granat, Henry Yoso.

    KarawangNews.com - Hasil Musyawarah Nasional (Munas) III Grerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) di Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung, Sabtu (17/12/2022), DR. H. Henry Yoso, SH, MH. terpilih lagi sebagai ketua umum Granat periode tahun 2022-2027.


    Munas III Granat ini sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Di Munas yang dihadiri 23 DPD dan 52 DPC se-Indonesia ini  diperdengarkan paparan terkait Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) termasuk memilih ketua umum baru.


    Ketua DPC Granat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sowman Barkah berharap, dengan terpilih kembali Henry Yoso bisa terus membangun organisasi dan membawa Granat lebih baik.


    "Semoga DR. H. Henry Yoso terus bisa membawa semangat kepada pengurus dan anggota DPP, DPD dan DPC di seluruh Indonesia, bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat," kata Sowman.


    Diketahui, Granat berperan sebagai mitra pemerintah dalam melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), sasaran organisasi ini yaitu mengawasi generasi muda yang rentan terpapar narkotika.


    Untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di masyarakat, menjadi kewajiban seluruh anggota Granat untuk mensosialisasikan bahaya narkoba. Juga, Granat akan membantu pecandu narkoba melakukan rehabilitasi, agar tidak ketergantungan lagi pada barang haram tersebut.


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru