• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    All komunitas Scooteris Cikampek, Paguyuban Vespa Karawang Salurkan Bantuan

    Rabu, 07 Desember 2022

     





    KarawangNews - Salurkan bantuan peduli Cianjur, kuranglebih 7 unit mobil angkut hasil pengumpulan donasi, tergabung semua komunitas club vespa di Cikampek, dan berbagai wilayah di Kabupaten Karawang.




    "Alhamdulillah, hasil donasi ini akan kita salurkan kepada warga korban musibah gempa di wilayah Kabupaten Cianjur,"kata Aep Gozin koordinator pelaksana bantuan peduli Cianjur, Selasa (6/12/2022).


    Ditimpali Ketua panitia penyaluran donasi peduli Cianjur, Eka Baret, menyampaikan, terima kasih kepada seluruh relawan untuk waktu dan partisipasi dalam penggalangan bantuan sekaligus  penyalurannya. 


    "kegiatan peduli Cianjur, ini semua hasil dari para donatur yang dermawan, diinisiasi para scooteris yang tergabung dalam komunitas vespa dari berbagai club di Cikampek dan sekitarnya," ucap Eka Baret. 


    Sementara itu penasehat paguyuban vespa Karawang, Faisal Abdurohman memimpin doa keselamatan, mengingatkan pesan bagi seluruh rekan vespa dan partisipasipan. 


    "Keberangkatan kita sekarang mutlak bakti sosial, luruskan niatnya bukan sekalian jalan-jalan atau terkesan piknik, banyak selfi dilokasi musibah. Ketika membawa bantuan ini adalah bentuk prihatin dan kepedulian kita terhadap para korban gempa," tandasnya.


    Lanjut Faisal Abdurohman, berdoa, semoga dalam perjalanannya menyalurkan donasi ke lokasi selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala," tutur Faisal Abdurohman, bapaknya pramuka.




     



    Pada kesempatan yang sama, anggota POLRI dari Polres Karawang , Indra, Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Tengah, Polsek Cikampek mengarahkan.


    "Terima kasih kepada para donatur atas keridhoan dan ke ikhlasannya, semoga semua mendapatkan keberkahan, dan yang membawa bantuan, hati-hati dijalan, selamat sampai tujuan dan kembali pulang dengan selamat," pungkas Indra. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +