• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Proyek Tidak Jelas, Bekas Tanah Galian Udith Beton Dikeluhkan Warga

    Selasa, 06 Desember 2022

     



    KarawangNews - Diduga proyek tidak jelas, dikeluhkan warga, dan pengguna jalan gundukan tanah belum dibersihkan bekas galian pemasangan Udith Beton di jalur utama Cikampek - Parakan, lokasi di jalan depan Rumah Sakit Izza, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.


    "Proyek pemasangan Udith beton perkiraan panjang kurang lebih seratus meter, tidak ada informasi papan pekerjaan, tidak jelas sumbernya," kata Aep Gozin warga sekitar, saat ditanya awak media, Senin (12/6/2022).


    Lanjut Aep Gozin, bekas galian pemasangan Udith beton, sangat mengganggu pengguna jalan.


    “ketika hujan lumpurnya terbawa air, jalan jadi licin sangat membahayakan, pengendara yang lalu lalang, inikan masuknya jalan utama akses Cikampek- Parakan,” imbuh Aep Gozin. 


    Pada kesempatan yang sama ditimpali Edi bodong, pengguna jalan, ketika sedang lewat arah ke kantor Desa Pucung, dalam urusan bisnis.


    "betul pak, sangat berbahaya kalau tidak segera dibersihkan gundukan tanah bekas galian Udith beton, licin di jalan jangan sampai menimbulkan korban jiwa, harusnya pemborong harus lebih cepat tanggap" tandasnya. 


    Sementara itu Kepala Desa Pucung, H. Rahmat saat dikonfirmasi mengatakan,


    "Saya sudah meminta kepada para pekerja yang kebetulan, istirahat singgahnya di aula kantor desa kami, agar segera dibersihkan tanah galian Udith tersebut," tegasnya.


    H Rahmat berharap, pekerjaan tersebut segera selesai dan rapih dari gundukan bekas galian pemasangan Udith. 


    “Jangan sampai menyebabkan masyarakat kami, terganggu sekaligus pengguna jalan lainnya, apalagi di area parkir kendaraan juga depan rumah sakit Izza, sangat tidak nyaman,”tandasnya. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru