• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Karawang Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang

    Kamis, 24 November 2022

     




    KarawangNews - Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu ) Kabupaten Karawang Jawa Barat gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang 23-24 November 2022 di Brits Hotel Karawang.


    Para peserta Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang , sekitar 52 wartawan perwakilan dari berbagai organisi wartawan di Kabupaten Karawang.


    Charles Silalahi ,SE,  Divisi SDM, Organisasi dan Diklat , Pimpinan Bawaslu Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa awak media sebagai mitra lintas sektor harus mengawal pemilu yang bersih dan jurdil. Oleh karena diperlukan pengawasan dari berbagai pihak, salah satunya awak media sebagai mitra lintas sektoral.






    "Saya haturkan banyak terima kasih, para awak media di Kabupaten Karawang, baik wartawan TV, Media Cetak dan Media online yang telah mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang , yang digelar Bawaslu Karawang,"ungkapnya pada awak media di lokasi Brits Hotel Kaeawang, Kamis (24/11/2022).


    Dikatakannya ,melalui  kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang, agar partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi pemilu lebih tinggi lagi.


    "Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih buat para awak media di Kabupaten Karawang yang telah membangun sinerginitas untuk mengawal tahapan pemilu 2024,"ungkapnya.





    Sementara Iwan Sugriwa sekretaris SMSI Kabupaten Karawang, menyampaikan banyak terima kasih pada pihak Bawaslu Kabupaten Karawang, bahwa dari SMSI Kabupaten Karawang telah mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Awak Media Kabupaten Karawang.


    "Terima kasih buat Bawaslu Karawang yang telah membangun sinerginitas dengan para awak media di Kabupaten Karawang untuk mengawal pemilu 2024 yang demokraris tanpa konflik ditengah masyarakat,"singkatnya ( Wahyu/Dede Jaenudin).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru