• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kantor Kecamatan Kutawaluya di Gerebeg Ratusan Anggota Linmas

    Kamis, 24 November 2022


    KarawangNews.com - Gotong royong telah mendarah daging, bahkan menjadi kepribadian bangsa sebagai budaya yang sudah berakar kuat di masyarakat. Selain itu, gotong royong juga menjadi bagian dari kehidupan yang hampir semua daerah menanamkan nilainya.

    Camat Kutawaluya Ade Setiawan, S.STP., M.M. mencanangkan program "Gerebeg Kecamatan Kutawaluya" (Gerakan Bersih-bersih oleh Anggota di Wilayah Kutawaluya). Hal ini dalam rangka menumbuhkan gotong royong di wilayah Kecamatannya. 

    Pencanangan Gerebeg Kecamatan ini dilaksanakan bertempat di lapangan Kecamatan Kutawaluya. Diikuti peserta sebanyak 120 orang dari Linmas dari seluruh desa di Kecamatan Kutawaluya, Kamis (24/11/2022) pagi.

    "Pencanangan hari ini juga sekaligus melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor Kecamatan Kutawaluya dan di seputar jalan utama di wilayah Kecamatan," kata Ade dalam sambutannya.

    Setelah kegiatan ini, Ade juga mengajak seluruh desa untuk mengaktifkan kembali gotong royong bersih-bersih di wilayah desa. 

    "Hal ini dimaksudkan agar tercipta lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan aman," tutupnya. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru