• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satu Malam Tiga Rumah Dibobol Maling di Tirtamulya

    Sabtu, 01 Oktober 2022


     



    KarawangNews, Sikaat, tiga rumah dalam satu malam Satu unit sepeda motor, Empat Handphone raib digondol maling.

    Kejadian apes itu terjadi di Kampung Nagrak RT 01, RW 03, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, terjadi malam tadi Sabtu 1 Oktober 2022.


    Kejadian tersebut diperkirakan sekitar jam 3 Wib, malam  dini hari menjelang subuh pada saat diketahui, kata Suhendar (40) salahsatu korban menjelaskan awak media, Sabtu (1/10).


    "Tiga unit HP milik saya, satu unit sepeda motor revo merk blade milik Hj.Diah (50), satu unit Hp dan sejumlah uang warung milik IBu Acih (40)," jelas Suhendar.


    Kejadian pencurian dan pembobolan rumah sudah sering terjadi diwilayah kecamatan Tirtamulya  sangat meresahkan warga, diterangkan juga oleh  Acih (40) Warga setempat.


    "Kejadian pencurian ini sudah yang kedua kalinya bagi saya, pernah hilang Satu unit sepeda motor didalam rumah waktu sebelum puasa tahun ini, dan sekarang terjadi lagi satu unit Hp dan sejumlah uang warung hilang malam tadi," kata Acih.


    Merasa tidak aman dan was-was akibat sering terjadi pencurian diwilayahnya warga berharap para pelaku segera ditangkap.


    "Kami berharap semoga saja para pelaku pencuri segera tertangkap oleh aparat penegak hukum bisa dijerat dengan hukuman yang setimpal," pungkas Acih,(sky)




    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru