• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Turnamen Bola Volly BASOKA CUP, Sowman Barkah Perkenalkan Diri Maju Di Pileg 2024

    Minggu, 09 Oktober 2022


    KARAWANGNEWS - Gelar Turnamen Bola Volly BASOKA CUP, diikuti peserta 19 Tim Putri dan 24 Tim Putra, diinisiasi kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sowman Barkah, sekaligus Ketua DPC Kabupaten Karawang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat), perkenalkan diri dengan olahraga, termasuk salahsatu Calon Legislatif (Caleg) Dapil VI yang potensial dipemilihan  Tahun 2024.


    Diketahui daerah pemilihan (Dapil) VI itu meliputi Kecamatan Purwasari, Klari, Ciampel, Majalaya dan Karawang Timur.


    Turnamen Bola Volly tersebut dengan tujuan menggali potensi atlet Volly berprestasi Karawang juga memberikan sosialisasi, edukasi generasi muda milenial jauhi narkoba dengan olahraga. Bertempat di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (9/10/2022).


    Pada kesempatan itu Sowman Barkah menyampaikan, turnamen bola Volly ini sebagai ajang silaturahmi tim-tim bola Volly dan salahsatu langkah untuk memajukan kembali olahraga bola Volly di Kabupaten Karawang, selama dua tahun pandemi tidak ada even - even  yang terselenggara.


    "Nasdem disini hadir untuk mempasilitasi tim-tim bola Volly terbuka untuk umum dan khususnya diKarawang, dengan tujuan meningkatkan lagi kuantitas dan kualitas pemain bola Volly dikabupaten Karawang," kata Sowman Barkah.


    Dalam turnamen tersebut selain pencarian bakat atlet dan tim berprestasi juga diberikan edukasi tentang bahaya narkoba.


    "Kebetulan saya sebagai ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Karawang, kita sosialisasikan tentang bahaya narkoba disini banyak pemuda-pemuda penerus bangsa jangan sampai terjerumus kepada penyalahgunaan narkotika, sudah itu sangat berbahaya. Granat, siap membantu masyarakat yang ingin sembuh dari ketergantungan narkotika," tandas Sowman.


    Disinggung tentang turnamen bola Volly ini apakah mengikuti jejak Saan Mustofa tanggapan Sowman Barkah mengatakan,


    "Mengikuti jejak Saan Mustofa, memang betul saya akui, karna saat ini Nasdem sedang booming mengadakan turnamen bola volly yang di prakarsai oleh ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, juga sebagai Calon Gubernur Jabar dari partai Nasdem, untuk itu harapan saya masyarakat yang mempunyai potensi atau bakat khususnya di olahraga bola volly bisa tersalurkan bakat-bakat mereka melalui even-even yg diadakan oleh Partai Nasdem,"jelas Sowman.


    Sowman Barkah sebagai Calon Legislatif dapil VI, mengaku visi misinya adalah menjadi solusi untuk anak lulus sekolah untuk bisa bekerja didunia industri, juga bisa menjembatani aspirasi masyarakat dalam skala prioritasnya.


    Sementara itu Dudus, Ketua Panitia Turnamen bola Volly BASOKA CUP menambahkan, dengan adanya turnamen ini turut membantu ekonomi warga.


    "Saya mewakili warga ucapkan terimakasih kepada Sowman Barkah, adanya kegiatan turnamen ini beliau yang mempasilitasi, sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan perekonomian dimasyarakat,"pungkasnya.(sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru