• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Reses I, Sabil Akbar Bantu Aspirasi Masyarakat Pakai Uang Pribadi

    Kamis, 09 Desember 2021


    KarawangNews.com - Sesuai kebutuhan, pada Reses I Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengakomodir kebutuhan warga menggunakan uang pribadi, selebihnya menggunakan anggaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    "Sesuai kebutuhan, aspirasi masyarakat diakomodir dengan dana pribadi dan dana pemerintah," kata Sabil Akbar, usai reses di Cikampek, Kamis (9/12/2021) sore.

    Politisi Partai NasDem ini menyebutkan, hampir semilyar lebih dana pribadi yang dia anggarkan untuk aspirasi tersebut.

    Kata Sabil, anggaran tersebut dikeluarkan, karena kebutuhan yang mendesak, tanpa melihat aspek politik, pemilih Partai NasDem atau bukan, ini murni sikap kemanusiaan.

    Kebutuhan yang dianggap mendesak tersebut, diantaranya perbaikan rumah layak huni (rulahu) di Jayakerta, kemudian jembatan penghubung Cikalong-Cirejag, di Cirejag, Kecamatan Jatisari, juga perbaikan masjid di Tirtamulya.

    Selain itu, pada reses ini Sabil Akbar juga memberi bantuan sosial berupa sembako dan santunan anak yatim.

    Aspirasi lainnya, kata anggota DPRD Dapil X ini, akan dianggarkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di tahun anggaran berikutnya. [spn]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +