• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dian Fahrud Jaman: NasDem Bukan Partai yang Hadir Lima Tahun Sekali

    Kamis, 04 November 2021

    KarawangNews.com - NasDem bukan partai yang hadir lima tahun sekali, NasDem konsisten  meraih simpati masyarakat melalui kegiatan sosial. Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, di agenda road show dan konsolidasi partai di Kecamatan Rengasdengklok dan Tirtajaya, Kamis (4/11/2021) siang.

    Bersamaan dengan agenda road show dan konsolidasi partai, DPD Partai NasDem Karawang melaksanakan kegiatan sosial menyantuni  76 anak yatim di Kampung Bakan Tengah, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, asuhan KH. Ma'ruf.

    Sedangkan di Kampung Ceplik, Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Partai NasDem menyantuni 73 anak yatim setempat. Santunan ini dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar yang diwakili asistennya, Adi M. Kurniawan.

    "Saya meminta agar masyarakat mendukung partai yang selalu turun ke masyarakat, bukan partai yang melupakan masyarakat, saya juga meminta tokoh masyarakat dan tokoh agama agar membantu partai yang selalu membantu masyarakat," kata Dian.

    Di hadapan kader partai, Dian mengaku,  dia berpartai hanya ingin membantu masyarakat. Untuk itu, dia mengajak seluruh kadernya agar membentuk pengurus partai hingga tingkat ranting, pengurus ini harus kompak dan solid menjaga nama baik partai dan terus membangun jaringan membesarkan partai.

    "Sebelum kita bangun kesadaran masyarakat terhadap Partai NasDem, maka kita harus membangun kesadaran kader untuk membesarkan Partai NasDem," jelasnya.

    Road show dan konsolidasi ini diikuti pengurus DPD Partai NasDem Karawang, yakni sekretaris partai,  Siti Khodijah, kemudian Bendahara, Prima Andriani, Wakil Bendahara Bidang Logistik, Yuni, juga Ketua Garda NasDem, Frans Abdul Malik Mogot dan Ketua Bidang Sayap dan Keanggotaan, Septiyansyah Bass. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +