• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fraksi DPRD Kecam Akun yang Hina Bupati

    Rabu, 03 November 2021

    KarawangNews.com -  Kini Giliran Fraksi Pangkal Perjuangan DPRD yang mengecam tindakan penghinaan yang dilakukan pemilik akun Iyan Pesek di Media Sosial Facebook dengan kata-kata kotor.

    Untuk diketahui pemilik akun Iyan Pesek menulis "Hujan- hujan kieu ng*w* si Cellica Nurachadiana ngeunah meureun" tulisnya dalam sebuah group di Facebook pada 31 Oktober 2021 pada pukul 10.12 Wib.

    Ketua Fraksi Pangkal Perjuangan DPRD, Nana Suryana mengecam tulisan tak senonoh yang ditulis oleh akun Iyan Pesek di sebuah group Facebook.

    "Sangat amat disayangkan tulisan tak senonoh yang ditulis oleh akun Facebook atas nama Iyang Pesek, karena ia telah menghina orang nomor satu di Karawang," kata Nana di Gedung DPRD Karawang, Rabu (3/11/2021)

    Politisi dari Partai NasDem ini juga meminta aparat penegak hukum menindak tegas pemilik akun Iyan Pesek, karena telah menghina Bupati Karawang dengan perkataan yang kotor.

    "Segera di tindak tegas saja, pemilik akunnya, biar ada efek jera, kalau mengkritik, kritik lah kebijakannya bukan malah nyerang pribadi nya, selain itu juga gunakan lah kata-kata yang santun," tegasnya.

    Kader Partai Nasdem ini mengajak agar semua masyarakat bijak dalam menggunakan medsos, jangan sampai menulis sesuatu di medsos kemudian berakibat fatal.

    "Mari lebih bijak dalam menggunakan medsos, mending kita gunakan medsos ini dengan hal-hal yang postif," tutupnya
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +