• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    10 Muharram PKK Santuni Yatim

    Rabu, 25 Agustus 2021

    KarawangNews.com - Memuliakan 10 Muharam, TP PKK Kabupaten Karawang melalui TP PKK Kecamatan Jayakerta menggelar silahturahmi dengan anak yatim di Desa Ciptamarga, Desa Kertajaya dan Desa Makmurjaya, kegiatan ini dihadiri seluruh unsur PKK sewilayah Kecamatan Jayakerta bersama para pengurus PKK desa, Selasa (24/8/2021).

    Ketua TP PKK Kecamatan Jayakerta Visda Taritasari Budiman mengatakan, pemberian santunan ini dari ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj. Vida Rosdianti untuk diberikan kepada para anak yatim yang berada di 8 desa sekecamatan Jayakerta hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

    "Alhamdulillah setiap tahun kami bisa menyantuni anak yatim piatu yang ada di 8 Desa se-Kecamatan Jayakerta," ujarnya.

    Dia berharap, anak-anak yatim piatu bisa selalu mendoakan orangtuanya dan selalu menjadi anak yang soleh dan solehah.

    Di tempat terpisah Kepala Desa Ciptamarga Suryanah Muslihat mengatakan, desanya menjadi tempat pemberian santunan anak yatim, hal ini di sambut gembira, karena  bertepatan 10 Muharam ketua TP PKK baik kecamatan maupun Kabupaten Karawang atas uluran tangannya memperhatikan anak yatim di desanya

    "Saya mewakili ibu kepala desa se-Kecamatan Jayakeerta mengucapkan terima kasih atas santunan yang telah diberikan baik dari ketua TP PKK kecamatan maupun Ketua TP PKK Kabupaten Karawang, " ucapnya. [benk]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru