• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Realisasikan Rulahu Bagi Warga Miskin

    Kamis, 10 Juni 2021

    KLARI, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh meresmikan rumah layak huni (rulahu) milik Alem (51) warga Kampung Cirejag, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kamis (10/6/2021).

    Kata H. Aep, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukaan (PRKP) kabupaten sudah merealisasikan 6.480 rulahu yang sudah dibangun dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016-2021.

    "Kondisi awal rumah ini sangat memprihatinkan, ibu ini sudah ditinggal suaminya selama dua tahun lalu," kata wakil bupati, didamping Alem, pemilik rumah.

    Dia menjelaskan, bupati berupaya merealisasikan rulahu bagi warga tidak mampu dengan syarat tanah bangunan itu sudah memiliki surat sah, minimal girik.

    Rumah berukuran 6x5 meter persegi ini dikerjakan selama 12 hari, ukuran rumah tersebut saat ini lebih luas dibanding ukuran sebelumnya dan kini kondisi bangunan lebih kokoh. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru