• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPKM, Polisi Amankan Remaja Mabuk

    Minggu, 18 April 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Dua pemuda di Cikampek digelandang ke Mapolsek Cikampek setelah melakukan keributan di depan Rumah Sakit Izza Kota Baru, Minggu (18/4/2021) dini hari. Dari dua pemuda polisi menemukan senjata tajam clurit dan pil eximer.

    Kapolsek Cikampek, Kompol Endar Supriyatna menjelaskan, kedua pemuda tersebut merupakan warga Jatisari dan Tirtamulya. Mereka diamankan polisi dalam giat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sekaligus patroli aksi tawuran yang marak.

    Di tempat berbeda, Polsek Klari menangkap tiga pelajar yang diduga mabuk di sebuah cafe, ketiganya merupakan pelajar SD, SMP dan SMA.

    Kapolsek Klari, Ricky Adipratama mengatakan, genk motor sudah membuat onar dan kembali meresahkan masyarakat. Jadi, selain pengamanan protokol kesehatan di jam malam, tim gabungan keamanan juga menjaga tawuran massa di malam bulan Ramadhan.

    Hingga Minggu dini hari, jajaran Polsek Klari melakukan pembatasan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Belendung, Majalaya, Purwasari hingga Pancawati. [spn/**]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru