• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PKB Karawang Gelar Ngopi Bareng Awak Media

    Sabtu, 03 April 2021


    KARAWANG, KarawangNews - Pasca bergulirnya restrukturisasi kepengurusan sebulan lalu, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang gelar pertemuan dengan para awak media. Dalam kegiatan yang bertajuk Coffee Morning, Menjalin Silaturahmi, Koneksi, Relasi dengan Secangkir Kopi hadir segenap pengurus DPC beserta dewan syuro PKB Karawang.

    Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati dalam kesempatan tersebut menerangkan kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi PKB struktur kepengurusan yang baru dengan para awak media di Kabupaten Karawang. Setelah pelantikan kemarin, kegiatan ini merupakan salah satu agenda utama kepengurusan dirinya yang hari ini, Sabtu (3/4/2021) bisa dilaksanakan di Aula Kantor DPC PKB Karawang.

    "Semenjak muscab PKB, 1-2 hari setelahnya sebetulnya sudah ingin kita agendakan (kopdar awak media, red). PKB ingin menjadi teman, dari rekan-rekan media. Karena dari pilar demokrasi yang ada, salah duanya yaitu partai politik dan mass media," ujar pria yang karib disapa Kang Toleng ini.

    Ia menambahkan, kebanyakan masyarakat di Indonesia termasuk didalamnya Kabupaten Karawang, terdiri dari silent majority. Hampir 70% mayoritas masyarakat diam atas setiap kebijakan yang diambil pemerintah. Maka dari itu, dirinya selaku bagian dari partai politik dan mass media sebagai mitra strategis harus bisa bersinergi untuk kedepannya dalam menyuarakan kepentingan masyarakat, menjadi penyambung lidah bagi pemerintah.

    "PKB bersama rekan-rekan media. Kita ingin jadi bagian dari masyarakat yang ingin berperan untuk memastikan bahwa tujuan dari didirikan negara ini sesuai dengan apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa, memberikan kemakmuran sebesar-besarnya pada rakyat, khususnya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang," tandasnya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +