• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Drg. Putih Sari Ingatkan Gotong-royong Lawan Covid-19

    Selasa, 27 April 2021

    KOTA BARU, KarawangNews.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Gerindra, Drg. Putih Sari menegaskan, masyarakat jangan melepaskan protokol kesehatan Covid-19, mengingat wabah ini belum berakhir. Dia juga berpesan, agar masyarakat bisa bergotong-royong menjaga kesetabilan negara di bidang kesehatan, terutama melawan Covid-19 juga ekonomi.

    Hal itu dikatakan Putih Sari pada kesempatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Senin (26/4/2021), dia didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang, Ir. H. Danu Hamidi.

    "Di tengah situasi sulit seperti pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap menjaga kestabilitasan negara dalam bidang kesehatan dan ekonomi. Tentu, ini memerlukan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara di kalangan masyarakat, dengan asas gotong-royong," kata Putih Sari.

    Dalam paparan 4 Pilar Kebangsaan ini, Putih Sari mengatakan, tujuan sosialisasi ini diantaranya untuk meningkatkan kembali semangat gotong-royong, dalam upaya merawat kehidupan berbangsa dan bernegara. [rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru