Iklan



Drg. Putih Sari Ingatkan Gotong-royong Lawan Covid-19

Selasa, 27 April 2021

KOTA BARU, KarawangNews.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Gerindra, Drg. Putih Sari menegaskan, masyarakat jangan melepaskan protokol kesehatan Covid-19, mengingat wabah ini belum berakhir. Dia juga berpesan, agar masyarakat bisa bergotong-royong menjaga kesetabilan negara di bidang kesehatan, terutama melawan Covid-19 juga ekonomi.

Hal itu dikatakan Putih Sari pada kesempatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Senin (26/4/2021), dia didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang, Ir. H. Danu Hamidi.

"Di tengah situasi sulit seperti pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap menjaga kestabilitasan negara dalam bidang kesehatan dan ekonomi. Tentu, ini memerlukan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara di kalangan masyarakat, dengan asas gotong-royong," kata Putih Sari.

Dalam paparan 4 Pilar Kebangsaan ini, Putih Sari mengatakan, tujuan sosialisasi ini diantaranya untuk meningkatkan kembali semangat gotong-royong, dalam upaya merawat kehidupan berbangsa dan bernegara. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+