• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warung Sedekah Berikan Sembako ke Siswa Korban Banjir

    Jumat, 05 Maret 2021

    KARAWANG BARAT, KarawangNews.com - Pasca banjir, sebanyak 125 orang murid MTsN 4 Karawang yang tinggal di Kampung Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat dapat bantuan paket sembako dari Warung Sedekah.

    Sembako tersebut diberikan Warung Sedekah kepada wali kelas, masing-masing siswa mendapat sebanyak 5 Kg beras termasuk mie instan.

    "Di Usia yang ke-4 tahun,  April 2021 ini, mohon do"anya, semoga kami selalu  bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Nurhasanah Spd,  guru di MTsN 4 Karawang yang juga pengurus Warung Sedekah, Jum'at (5/3/2021).

    Diketahui, banjir luapan Sungai Citarum di Gempol merendam ratusan rumah hingga ketinggian 2 meter lebih, pada peristiwa banjir, warga mengungsi ke  jalan raya dan tempat yang lebih tinggi, banjir baru menyusut tiga hari kemudian. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +