• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampus Unsika Dapat 1 Unit Bus dari BJB

    Rabu, 03 Maret 2021

    TELUKJAMBE TIMUR, KarawangNews.com - Selasa (2/3/2021), Bank Jabar Banten menyerahkan satu unit bus Mercedes Benz kepada Universitas Singaperbangsa Karawang sebagai bentuk CSR BJB kepada Unsika atas kerjasama yang telah dilakukan. 

    Serah terima tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang BJB, Bapak Arfandy dan para Manajernya, sedangkan dari Unsika dihadiri oleh Rektor, wakil rektor dan semua dekan Unsika. 

    Serah terima bus ini adalah 'follow up' hasil penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerjasama antara Unsika dan BJB pada 28 Oktober 2020 lalu tentang Virtual Account dan Co Branding.

    Setelah penandatangan PKS tersebut,  Unsika telah menggunakan jasa BJB dalam proses pembayaran UKT Mahasiswa baru angkatan 2020. 

    Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang, Prof. Sri Mulyani menyampaikan dalam sambutanya, Mahasiswa angkatan 2020 sudah menggunakan virtual account, sehingga mempermudah mahasiswa dalam membayar dan mempermudah Unsika dalam pengecekan pembayaran karena semua by system. 

    "Harapan kedepanya bis tersebut dapat mempermudah civitas akademika dalam melakukan kegiatan akademik dan non akademik," kata Sri.

    Bus ini dapat digunakan oleh seluruh civitas akademika unsika dalam kegiatan akademik maupun non akademik.  Mahasiswa yang ingin memakai bus untuk melaksanakan studi banding ke perguruan tinggi lain, maka mahasiswa dapat menggunakan fasilitas tersebut. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +