Iklan



PT Monokem Surya Peduli Penghijauan Sungai Citarum

Kamis, 18 Februari 2021

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Monokem Surya membantu pembibitan tanaman untuk bantaran Sungai Citarum, sebanyak 70 bibit pohon mangga, jambu, campedak, sukun dan nangka diberikan secara simbolis kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19 Karawang, Rabu (17/2/2021).

Humas PT Monokem Surya, Tengku Kaharuddin Ismail mengatakan, pihaknya membantu revitalisasi bantaran Sungai Citarum dengan memberikan bibit tersebut.

"Semoga pemberian pohon ini bermanfaat untuk lingkungan di sepanjang Sungai Citarum," kata Tengku.

Diketahui Sungai Citarum yang memiliki panjang 270 km ini merupakan denyut nadi sebagai besar masyarakat Jawa Barat. Akibat kerusakan sungai yang disebabkan pencemaran limbah industri maka dibentuk Satgas Citarum Harum.

Pihak yang tergabung dalam satuan tugas khusus yaitu sektor pemerintah, militer, pelaku industri, akademisi, hingga komunitas pecinta lingkungan.  [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+