• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Harbolnas 12.12 JNE Tebar Diskon Free Ongkir

    Jumat, 11 Desember 2020

    JAKARTA – Menyambut Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang akan kembali  digelar pada 12 Desember 2020, JNE sebagai pendukung ekosistem e-commerce di bidang jasa ekspres dan logistik turut memeriahkan dengan memberikan potongan diskon pada layanan Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.


    Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id dengan mendapatkan potongan harga hingga 50% dengan maksimal diskon sebesar Rp 20.000,-. Promo diskon kali ini tak hanya pada saat Harbolnas saja, namun akan berlangsung selama 15 hari yaitu pada 12-26  Desember, serta promo ini hanya berlaku untuk pengguna OVO.

     

    VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, kolaborasi antara JNE dengan dompet digital seperti OVO merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.


    Selain itu dalam kondisi pandemi seperti saat ini, uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19.


    Head of Corporate Communication OVO, Harumi Supit apresiasi terhadap platform pembayaran digital yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna di Indonesia, OVO bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan Pesona.


    Layanan ini untuk dapat memberikan akses pembayaran yang lebih mudah dan aman bagi pengguna yang sudah rindu untuk mulai travelling dan menikmati sajian atau memiliki kerajinan tangan khas dari berbagai daerah di Indonesia, terutama yang diproduksi oleh tangan-tangan handal UMKM, tetapi terkendala oleh kondisi disaat pandemi ini.


    Hal ini juga sejalan dengan misi OVO untuk menggerakkan roda perputaran transaksi non-tunai yang tentunya dapat berdampak positif dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.


    Di tempat terpisah, pemilik Skat Brownies, Nendi Adviadi yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh Pesona dari Bandung menyambut baik adanya program Harbolnas 12.12. Diakui Nendi mengalami penurunan hingga 60% pada saat terjadi pandemi Covid-19.


    "Sebelum pandemi Covid-19, kami bisa memproduksi serta menjual Skat Brownies hingga 700 box dalam setiap harinya. Harapan kami dengan adanya Harbolnas 12.12 dan PESONA pun memberikan diskon harga sampai 50%, dapat meningkatkan kembali produksi Skat Brownies," ucap Nendi.


    JNE sebagai perusahaan asli dalam negeri memiliki tanggung jawab sosial untuk turut memajukan perekonomian bangsa, salah satunya membantu pemasaran produk UMKM melalui PESONA serta wadah bagi para UMKM untuk menjual produk-produk mereka secara online.


    Saat ini  lebih dari 2000 produsen makanan khas dari seluruh Indonesia telah bekerjasama dengan Pesona, serta lebih dari 8000 varian makanan khas daerah dapat dipesan melalui website www.pesonanusantara.co.id


    Dalam kesempatan yang sama, JNE juga memberikan apresiasi kepada 10 member JNE Loyalty  Card (JLC) yang terpilih sebagai seller socio commerce, yaitu member atau seller yang melakukan aktivitas penjualannya menggunakan akun sosial media, seperti Instagram, website, Facebook dan lainnya.


    Para member tersebut adalah: @justtip._ , salsahijab, staycoolsocks, Nokha.co, NCR Sports, adorableprojects, ALYAHIJABBYNAJA, @grosir_tas_hpo_mustikajaya, allbeautyskincare1.


    Bagi pelanggan yang berbelanja di online shop tersebut akan mendapatkan free ongkir khusus  di tanggal 12 Desember 2020, syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing online shop.


    Informasi lengkapnya dapat kunjungi akun sosial media resmi JNE di Website: www.jne.co.id, Facebook: JNE, Twitter: @JNE_ID, Instagram: @JNE_ID. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru