• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi H. Aep ke Al Ikhlas, Buah Tangannya Sembako Untuk Para Jompo

    Senin, 10 Agustus 2020

    KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membagikan 120 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat di Ponpes Al-Ikhlas Proklamasi, Senin (10/8/2020) siang.


    Paket sembako berupa 1 liter minyak goreng dan 2 Kg beras itu dibagikan kepada jompo dari keluarga tidak mampu di kelurahan tersebut.


    Kata H. Aep, bagi-bagi sembako ini bagian dari silaturahminya kepada tokoh agama, Pimpinan Ponpes Al Ikhlas, KH. Nasehuddin. Dengan buah tangan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi pada masa pandemi Covid-19 saat ini.


    "Alhamdulillah, bisa silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi kepada jompo, untuk membantu mereka selama pandemi Covid-19 ini," kata H. Aep.


    Di tempat sama, KH. Nasehuddin apresiasi silaturahmi H. Aep ke pondok pesantrennya sambil melakukan kegiatan sosial. Dia berharap, Karawang lebih maju dengan pemimpin yang peduli terhadap pembangunan dan agamanya.


    "Sebagian masyarakat sekarang sudah mengenal H. Aep, kami harap kepada semuanya untuk mendoakan Karawang agar lebih maju," ujarnya. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru