Iklan

Silaturahmi H. Aep ke Al Ikhlas, Buah Tangannya Sembako Untuk Para Jompo

Senin, 10 Agustus 2020

KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membagikan 120 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat di Ponpes Al-Ikhlas Proklamasi, Senin (10/8/2020) siang.


Paket sembako berupa 1 liter minyak goreng dan 2 Kg beras itu dibagikan kepada jompo dari keluarga tidak mampu di kelurahan tersebut.


Kata H. Aep, bagi-bagi sembako ini bagian dari silaturahminya kepada tokoh agama, Pimpinan Ponpes Al Ikhlas, KH. Nasehuddin. Dengan buah tangan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi pada masa pandemi Covid-19 saat ini.


"Alhamdulillah, bisa silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi kepada jompo, untuk membantu mereka selama pandemi Covid-19 ini," kata H. Aep.


Di tempat sama, KH. Nasehuddin apresiasi silaturahmi H. Aep ke pondok pesantrennya sambil melakukan kegiatan sosial. Dia berharap, Karawang lebih maju dengan pemimpin yang peduli terhadap pembangunan dan agamanya.


"Sebagian masyarakat sekarang sudah mengenal H. Aep, kami harap kepada semuanya untuk mendoakan Karawang agar lebih maju," ujarnya. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru